Senin, 12 Desember 2011

puisi

BINTANG DI MALAM INI

aku takan lelah meski jiwaku melelah__
aku takan tumbang hingga trbunuh bimbang__
aku takan berhnti sampai mati nafas ini__
kar’na kamu..
juga aku
kar’na tawamu..
juga tangismu
kar’na sifatmu..
juga lukaku
kar’na maumu..
juga demi kamu_____Bintangku.
bintangku dengarkan aku, aku disini menunggumu
sampai lelah aku menantimu.
bintangku..!!
kau takan brtahan tanpa aku
kau takan terlihat indah bila tak bersamaku..
disana kau akan gundah kau akan hilang arah. ak yakin kau akan kembali..
bgitu lama kau tampak tegar mninggalkanku??
tak mungkin..!!
bintang disana akan redup bila sang awan menangis,
bintang disana akan hilang bila sang awan datang,
tapi kau.. liat lah bintang yang satu itu(kau) tetap benderang walaU langit menangis,
rela dihujani awan_
rela di panasi mentari_
hanya untuk menunggu sang malam(dia) kmbali pdanya__
tapi entah kemana, smenjak malam(dia) kmbali pdanya dia tak lagi hadir di langit-langit fajar nan surya..
tapi tak membuatku lelah untuk mencari bintangku, satu persatu kupandangi dari sejuta bintang bintang yg mulai menghilang darie langit.
sampai kini aku tetap mencari__sampai nanti akan ku nanti__
hingga tersisa satu BINTANG DI MALAM INI.
karya :Runeey V Prazztya
(ronineverdies@yahoo.co.id)

Puisi ini bersumber dari : http://www.gudangpuisi.com/2011/12/bintang-di-malam-ini-2.html#ixzz1gOKzQsYr




ntukmu II

Ketika ku terjaga dari mimpi senja yg tak
biasa, ,
Menghayutkanku dalam rangkaian dimensi khayalan dan membawanya dalam nyata tak smpurna, ,
Mimpi terlpas dari dimensi memoriku, ,
Namun aku masih sama, ,
Terikat kuat menjadi budak imaginasiku, ,
Tak ingin lepas dari keindahan mimpi itu,
Tak ingin nyata membebani bhagiaku !
Jika kau sudi, ,
Aku selalu menunggu dirimu yg masih selalu terikt kuat dalam fase impianku, ,
Akan selalu bgitu, ,
Meski banyak kata yg membuat mata meradang, ,
Mski slalu ada sikap yg mengoyahkan hati. .
Namun,
Itupun aku Yg tak pernah ingin menyakiti. .
Dan slalu menunggu saat – saat indah itu tiba, ,
Saat impian menjadi buah nyata perjalan panjang
Kita. ^ ^
Semoga takkan pernah ada akhir mski itu trasa amat berat,


Tak Terkatakan_

Andai waktu bisa q putar kmbali
dimana aq mnatap matamu pertama kali
saat itu d matamu q mlihat ssuatu yg sjati
Pi q hanya mampu mnghadirknmu dalam hati
cinta sejatiq hanya untukmu
Pi kau kni tlah brsama pilihanmu
n mimpiq nanti ingin bersamamu
brharap rasamu sama dgn asa hatiq
namun kini tlah trlambat
hati n jiwamu takkn q dapat
asa’q tak mampu q gapai lagi
pakah nanti kn datang cahaya sterang mntari
yg datang prlahan mnyusup tirai hati
n prlahan terangkn hati yg kelam ini,,,,

Puisi ini bersumber dari : http://www.gudangpuisi.com/2011/12/tak-terkatakan_.html#ixzz1gOLApq6f

Tidak ada komentar:

Posting Komentar